Minggu, 20 Agustus 2017

Contoh Surat Lamaran Asisten Praktikum Matakuliah


Lampiran         : Satu berkas
Perihal             : Lamaran Asisten

Kepada
Yth. Bapak/Ibu Dosen Koordinator Praktikum
NAMA MATKUL
Fakultas Teknologi Pertanian
Universitas Jember

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran Asisten Praktikum NAMA MATKUL yang sedang Bapak/Ibu pimpin.

Adapun identitas saya adalah sebagai berikut :

Nama                    
NIM                      
Program Studi        :
Fakultas                  :
Perguruan Tinggi    :

Sebagai bahan pertimbangan berikut ini saya lampirkan :

         1.         Foto Copy LHS Semester 1
         2.         Foto Ukuran 3x4, 1 lembar
         3.         Foto Copy KTM, 1 lembar
         4.         Daftar Riwayat Hidup

Besar harapan saya untuk dapat di terima menjadi Asisten Praktikum NAMA MATKUL yang sedang Bapak/Ibu pimpin.

Demikian surat lamaran ini saya buat. Atas pertimbangan Bapak/Ibu serta bantuan yang berharga saya ucapkan terima kasih.
Jember, 17 Agustus 2015
Hormat Saya,




NAMA
                                                                                          NIM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar